A Fahrizal Aziz lahir di Blitar, 10 Mei 1992. Pendidikan Dasar dan Menengahnya ditempuh di tanah kelahiran, lalu melanjutkan Pendidikan ke Universitas Islam Negeri Malang.

Perkenalannya dengan dunia menulis bermula ketika ia aktif di Ekstrakurikuler Jurnalistik MAN Kota Blitar tahun 2006, sampai kemudian terpilih menjadi Ketua Ekskul tersebut. Dia mulai belajar menulis berita, wawancara, dan opini.

Perkenalannya dengan karya tulis sastra terjadi ketika mengenal FLP (Forum Lingkar Pena), kemudian ia terlibat dalam kepanitiaan pendirian FLP Blitar di tahun 2008.

Sejak kuliah di Malang, ia pun aktif di beberapa Organisasi dengan bidang yang serupa. Pernah menjadi Kabid Litbang HMJ PGMI, Kabid Riset dan Pengembangan Keilmuan PC IMM Malang. Pengalaman Jurnalistiknya juga diasah di Majalah Suara Akademika, hingga berkesempatan wawancara dengan beberapa tokoh.

Selain itu ia juga mendirikan Paguyuban Srengenge yang merupakan wadah idealisme dalam menulis, serta menyebarkan gagasan konstruktif di website www.srengenge.id bersama Khabib M. Ajiwidodo dan Atim Paripurnama.

Dokumentasi karya dan gagasan-gagasannya bisa dibaca melalui blog pribadinya di www.si-fahri.blogspot.com, dan untuk berkomunikasi bisa melalui facebook A Fahrizal Aziz. ()